Grosir Baju Kaos Distro Murah Online Langsung Dari Pabrik 

adalah produksi kami dengan merk sendiri. 

Baju Distro Dujati adalah sayap usaha dari baju3500.com 

selain pakaian anak, daster dan mukena yang sejak 2008

 memasarkan pakaian secara grosir. terbukti dengan

 puluhan cabang dan ribuan reseller Kaos Distro DUJATI 

yang tersebar diseluruh indonesia.

Kaos Distro MurahGrosir Baju Distro Murah Grosir Kaos Distro Murah Grosir Kaos Distro  
Kaos Distro Dujati Murah
Foto kaos distro tersebut hanya 30% dari berbagai motif sablon yang kami keluarkan setiap minggunya. Untuk warna tetap hanya 5 warna. Jadi setiap order sudah kami sesuaikan motif sablon dan warna sehingga anda mudah menjualnya.
Saat ini Untuk GROSIR KAOS DISTRO DUJATI 28rb kami mengembangkan pemasaran secara online dan offline dengan pelayanan siap tanggap, didukung dengan tenaga ahli dibidang marketing online dan door-to-door, tenaga packing dan armada transportasi (2 mobil dan 4 motor) yang selalu standby untuk mengirimkan pesanan reseller.

Berikut ini 2 pilihan paket yang tersedia

 untuk anda memulai bisnis kaos distro ini:

PAKET SAMPEL DISTRO Rp. 250,000 

Terdiri dari 9 pckaos distro berbagai model dan motif gambar. Cocok untuk anda yang ingin melihat kualitas kaos kami.
PAKET MINI DISTRO Rp. 1,500,000 Terdiri dari 54 pc kaos distro berbagai model dan motif gambar yang lebih banyak variannya.

Cara Order Kaos Distro Murah:


SMS ke 085773465849: Nama paket Distro.nama.alamat lengkap.HP

Contoh : Paket Sampel Distro.Tina Agustina.Perum Graha Asri Blok D2 No.64 RT09 RW08 Jl.Damai 3 Kel.Jakaymukti Kec.Jayamukti Kota Bekasi Jawa Barat
Kelebihan KaosDistroKu.com,
  • Harga kaos distro kami jauh lebih murah Cuma 28ribu dibandingkan sekelas kaos distro lainnya ( Anda bisa cek dan bandingkan sendiri kualitas dan harganya ditoko distro di jakarta & bandung).
  • Kami satu-satunya yang menawarkan kaos distro dengan harga grosir termurah Cuma 28ribu per-potong, Karena kami bekerjasama dengan beberapa pabrik & pengrajin konveksi kaos distro yang tersebar di jakarta & bandung.
  • Kualitas kaosdistroKu.com memiliki standar distro, bahan cotton combed 20s, jahit rantai yang rapih, kualitas sablon awet dan desain sangat mengikuti trend pasar update tiap minggu. Jadi Meskipun harga baju distro kami tergolong murah, kualitas bahan bagus terbuat dari 100% bahan Katun Combed bukan semi combed/katun carded sehingga nyaman dipakai dan sangat modis untuk dipakai, cocok untuk para remaja dan dewasa yang mementingkan gaya masa kini.
  • Model kaos distro yang kami tawarkan ada model o-neck (oblong), v-neck dan raglan harga sama (tergantung stock).
  • Motif Sablon DUJATI Secara garis besar bertemakan tulisan / grafis & ilustrasi. Dengan varian gambar yang update dan beragam.
  • Ukuran Kaos Distro DUJATI M, L, XL. Karena itu kami percaya produk kaos kami amat layak dijadikan produk dagangan yang prospektif, baik untuk teman-teman kerja di kantor, rekan komunitas ataupun kerabat dan handai taulan. Jadi apapun profesi Anda saat ini, berjualan produk-produk kaos kami merupakan salah satu alternatif menarik untuk mendapatkan tambahan income yang memadai.
Grosir Baju Kaos Distro Murah Online Langsung Dari Pabrik ini dipasarkan melalui sayap usaha www.GROSIRBAJUKU.com yang sudah lama bekerja sama dengan berbagai ekspedisi di area jakarta, cikampek dan semarang, untuk mendistribusikan produk kami ke seluruh reseller diindonesia. sehingga reseller lebih puas dan tingkat kepercayaan lebih tinggi.